Thursday, September 1, 2016

CHEAT FANTASY PREMIER LEAGUE

CHEAT FANTASY PREMIER LEAGUE

Keempat chip FPL adalah :


1.      All Out Attack : Memainkan formasi 2-5-3 serangan - berpikiran sarat dengan gelandang dan depan.
2.    Triple Captain : poin kapten Anda yang tiga kali lipat daripada dua kali lipat.
3.     Bench Boost. Poin yang dicetak oleh pemain bangku Anda ditambahkan ke total Gameweek.
4.     Wildcard : Semua transfer untuk Gameweek yang bebas termasuk yang sudah Anda buat.

Hanya satu chip bisa dimainkan di tiap pekan termasuk chip Wildcard . Misalnya , Anda tidak dapat menggabungkan chip yang Wildcard Anda dengan Tiga Serangan di Gameweek .

TIP : Pertimbangkan menyimpan Chips untuk Gameweeks ganda .

CHIPS CHEAT

TIP 1 : Chip baru dapat dibatalkan kapan saja sebelum batas waktu Gameweek baru ( kecuali Wildcard ) . Ini berarti jika Anda Tiga Kapten Sergio Aguero dan ia menjadi ragu sehari sebelum pertandingan , Anda bisa mematikannya dan menyimpannya untuk Gameweek masa depan .

ALL ATTACK OUT

·         Memainkan formasi 2-5-3 serangan - berpikiran sarat dengan gelandang dan depan.
·         Ini slot Chip baru sempurna dengan strategi FPL kami membangun tim top - berat sarat dengan gelandang mahal dan ke depan di awal musim ketika kita fokus pada peningkatan nilai tim .
·         Memiliki bek murah berarti lebih banyak dana untuk skor tinggi menyerang pemain.

ALL ATTACK OUT CHEAT


TIP 2 : Salah satu penggunaan untuk chip ini adalah ketika Anda kekurangan dari pembela dalam Gameweek tertentu . Daripada membuang-buang transfer di belakang, pergi besar dengan 8 penyerang - "Power 8 " . Anda harus memperhitungkan potensi mencetak gol penyerang Anda ' minggu itu sebelum menggunakan chip AOA .

Bek sering kartu merah 🙂 Daripada membuang-buang transfer dan mengambil pengurangan poin , menjaga bek di bangku cadangan saat ia melayani suspensi dan menggunakan chip All Out Attack yang Gameweek . Hal yang sama berlaku untuk pemain yang menderita cedera jangka pendek.

TRIPLE CAPTAIN

·         Poin kapten Anda yang tiga kali lipat daripada dua kali lipat
·         Triple Kapten Chip mungkin adalah yang paling sederhana . Memilih kapten dan wakil kapten didasarkan pada sejumlah faktor kunci : Bentuk Player, momentum, pertandingan, rotasi pemain , kelelahan, Liga Champions, Insting.
·         Jika kapten Anda tidak bermain , chip Tiga Kapten diteruskan ke wakil kapten Anda . Jika tidak memainkan , itu sia-sia .

TRIPLE CAPTAIN CHEAT

TIP  3 : Jadilah yang berbeda . Berjudi. Jika Anda Tiga Kapten Sergio Aguero minggu yang sama 91 % dari manajer FPL kapten dia Anda tidak akan membuat banyak tanah . Tapi bagaimana jika Anda Tiga Kapten Shane Long ketika hanya 7 % dari manajer kapten dan dia tas hat- trick ? Anda akan terbang klasemen keseluruhan .

BENCH BOOST

·         Tempat dimana poin pemain bangku Anda ditambahkan ke total Gameweek
·         Chip ini cukup keren ! Pastikan pemain bench Anda bermain 90 menit secara konsisten sebelum menggunakannya . Hati-hati terhadap pemain skuad slotting di sementara saat starter reguler pulih dari cedera . Jika Anda menggunakan Meningkatkan Bench Anda dan starter reguler datang kembali , Anda sudah menyia-nyiakan itu.

BENCH BOOST CHEAT

TIP 4 : Simpan Meningkatkan Chip Bench Anda untuk paruh kedua musim ini ketika nilai tim Anda lebih tinggi dan Anda memiliki bangku kuat . Chip ini juga dapat dipertimbangkan untuk ganda Gameweeks ketika kesempatan Anda untuk mencetak poin dua kali lipat. Poin dari pemain bangku yang ditampilkan dalam game ditambahkan ke skor keseluruhan .

WILDCARD

·         Semua transfer untuk Gameweek yang bebas termasuk yang Anda sudah membuat.
·         Fitur Wildcard akrab kini telah menjadi sebuah chip , tetapi berbeda dari chip lain dalam bahwa hal itu tidak dapat dibatalkan setelah aktif . Perubahan yang signifikan telah dibuat untuk KETIKA Anda dapat menggunakan Wildcard tersebut .
·         Sebelum. Wildcard tersedia dua kali musim . Setelah kapan saja di pertama atau kedua paruh musim ini , dan sekali selama jendela transfer Januari .
·         Sekarang. Wildcard ini tersedia dua kali musim . Setelah di babak pertama ( sebelum 28 Desember ) dan sekali di paruh kedua musim ini

WILDCARD CHEAT

TIP 5 : Misalkan Anda ingin menggunakan Wildcard Anda . Alih-alih bermain di awal Gameweek , memprioritaskan transfer Anda dan membuat hanya satu atau dua transfer Anda benar-benar butuhkan saat menimbulkan pengurangan poin . Jika kemudian dalam seminggu Anda masih ingin menggunakan Wildcard Anda , mengaktifkannya akan menghapus sebelum pengurangan poin Anda .


No comments:

Post a Comment