Saturday, September 23, 2017

NAMA INDONESIA  MENURUT AL-QURAN DAN AL HADITS


Pernahkah kita meghitung angka dari "Indonesia" Subhanaallah, ternyata nam Indonesia sudah dijelaskan lho dalam Al Quran dan Hadits. Ini merupakan keajaiban yang luar biasa, mari coba kita hitung :
Abjad = Urutan Angka 

I = 9
N = 14
D = 4
O = 15
N = 14
E = 5
S = 19
I = 9
A = 1

Dari semua yan muncul hanya ngka "1-9-4-5" tidak ada angka 2,3,6,7 dan 8. Tentu ini bukan kebetulan ini adaalah sebuah takdir dan kehendak dari Allah. Subhanaalllah.

Mari kita coba jumlahkan semua angka dari kata "INDONESIA" jumlahnya "90", dalam Al Quran surat ke 90 adalah surat Al BAlad yang artinya Negara, dan arti dari urat Al Balad itu sendiri adalah "Bahwa mausia haruslah bersusah payah mencai kebahagiaan dan Allah sendiri telah menunjukan jalan yang membawa kepada kebaikan dan jalan yang membawa kesengsaraan. Dan juga Tuhan telah menggambarkan bahwa jalan yang membawa kebahagiaan itu lebih sulit menempuhnya daripada yang membawa kepada kesengsaran".

Nah, dari artinya saja sudah jelas bahwa untuk membawa kepada kebahagiaan para pahlawan Indonesia bersussah payah untuk mengalahkan para penjajah. Rela mengorbankan nyawa demi anak cucu mereka terhindar dari kesengsaraan.

Hadits Rasulullah SAW juga mengatakan bahwa "akan ada negeri diatas awan bernama samudra, yang dikelilingi air dan menghasilkan banyak ulama". Ternyata ciri-ciri negara yang diceritakan oleh Rasulullah SAW mirip sekali dengan negara Indonesia. Contohnya yaitu Indonesia merupakan negara Maritim (3/4 dari wilayah indonesia adalah perairan) dan juga banyak para ulam yang lahir ditanah Nusantara ini sebut saja WALISONGO.

Mari Indonesia, kita jangan sia-siakan perjuangan para proklamator dan juga para wali, mari kita wujudkn Rohmatan Lil Alamin.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment